Sunday, August 1, 2010

Gue Yang Bego Atau Apa?

Halo readers. Gue mau cerita nih sama lo semua *cailah pake lo-gue*. Ehem, oke, balik ke awal. Aku mau cerita nih.

Jadi kan aku tadi buat account Wordpress (lagi) soalnya yang lama lupa user sama password. Nah pas udah dibuat ternyata...................... Aku lupa gimana cara mainnya-_- *asem. Banget. Emang*. Oke, pasti pada nanya kan kenapa aku buat account blog lagi padahal udah ada Blogger? *siapa yang nanya deh?*

Pertama, Wordpress itu visitor countnya di dashboard jadi gak ribet. Terus, ada Authors selectionnya. Tapi Wordpress itu loadingnya lama banget. So, sekarang aku konsentrasi ngutak-atik bloggers aja kali ya?-_-

Tapi sekali lagi pas aku balik ke Wordpress, aku masih belum inget dan belum bisa. Sepertinya otakku mulai macet.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home