Saturday, July 31, 2010

O Em Jeh

Ini nih malam minggu yang nyebelin. Bosen, bosen, bosen, bosen. Ada siapa gitu kek nelpon. Taylor Lautner, atau Lee U, atau JB, atau Lee Donghae. Hhhhh. Mana laptop nyebelin lagi! u,u

Oiya mau cerita nih. Tadi kan aku main Omegle gitu dan jelas, mayoritas nanya yang aneh-aneh. Terus aku ketemu sama cewek. Waktu aku tanya "asl pls" dia bilang "guess". Akhirnya aku nebak dengan males sampe nebak dia tinggal di Afrika *dia bilang "LOL"-_-*. Nah udah kayak gitu kita ngomong-ngomong nih. Selama chat aku terusssss yang nanya, dia nggak. Eh gak taunya pas aku bilang alasan kenapa aku mau jadi dokter, dia disconnect. Asem gaseehhhh??? *ganyante*

Laptopku juga nih amit-amit jabang kebo beranak ayam. MSN disini available tapi di tempat lain off. Install YM 10.0 yang katanya 6 menit jadi 59 menit. Winamp 5.58 juga jadinya lama banget download *stress*. Pengen kutendang lagi laptopnya-_-

Jadi, bagaimana, ada yang mau ngasih doa sama aku? :p

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home