Monday, July 12, 2010

Mimpi

Eh, aku mau cerita nih. Ehem, ehem.

Kemaren aku tidur kayak biasa. Habis nonton sama mama sekitar jam sebelasan gitu ke kamar dan PLEP! aku teler. Nah, sebelum tidur itu aku memang ada ngebayangin cowok-cowok ganteng gitu. Gimana kalau mereka jadi pacarku, gimana kalau mereka jadi temen sekelasku, yah imajinasi-imajinasi seperti selayaknya seorang cowok gadis puber. Pas udah tidur, aku dapet mimpi ini:

Aku lagi jalan-jalan di Mega Mall sendirian kayak orang linglung gara-gara nyariin Suci dkk (kayaknya sih, soalnya cuma celingak-celinguk gak jelas). Terus tiba-tiba ada yang meluk aku dari belakang terus bilang, "Eh kamu ini. Dicariin juga" (KYAAA omaigat omaigat omaigat!). Yang aku inget, itu cowok wangi banget. Badannya juga hugable alias enak dipeluk (Apa pula ini) dan yang jelas lebih tinggi (Iya tau aku pendek). Terus waktu aku noleh dikit dia nyium pipiku, pas aku ngeliat ke atas YA ALLAH INI COWOK GANTENG BANGET SIH (Ya, ini kesan pertama yang terlintas pas aku ngeliat cowok itu). Anehnya, aku gak pingsan atau kejer. Euhm, lanjut. Tanpa pikir panjang aku langsung gandeng tangan dia kuat banget. Kayaknya sih dia kaget soalnya dia gak bales gandeng gitu. Akhirnya aku bilang, "Aku boleh kan ngegandeng kamu? Kamu gak gandeng balik juga gapapa". Eh gak taunya dia gandeng balik sambil senyum maniiisssssss banget (Herannya lagi, aku gak nyari Baygon buat diminum saking shocknya). Yang lewat di otakku itu: "Cowok ini milikku dan sepenuhnya milikku!" (Telenovela banget gak sih?). Oke lanjut. Jadi kita berdua jalan nih ke lobby, terus disitu ada Suci dkk. Mereka mesem mesem aja ngeliat itu cowok gandengan sama aku. Terus si Suci bilang, "Eh, Cha, dicariin si Riri tuh di Gramedia". "Oh yaudah yuk" Aku siap-siap ninggalin si cowok. "Woy Cha!" Si Suci teriak lagi, "Pacar kau mau dikemanakan?". OMG OMG OMG OMG OMG OMG Pacarku Pacarku Pacarku *Sambil nari hula-hula*. Aku mesem-mesem terus gandeng tangan dia lagi. Baru jalan sebentar eh dianya udah ngerangkul aku (MAMAAAA INI COWOK BIKIN NGILER BANGET ELAH). Habis ketemu sama Riri............Mimpinya abis gara-gara dibangunin mama (-_-")

Ampun!! Aku masih inget itu cowok penampilannya dari atas sampe bawah kayak gimana. Kaos putih ditumpuk kemeja kotak-kotak yang dilipet sampe siku, jeans item, jam tangan item, ransel item, sneakers putih, sama rambut acak-acakan. Unyunyunyu, bisa dibayangin kegantengan-kemanisan-keimutannya? (>.<)

Beginilah hasilnya. Hari ini aku kayak orang gila kesemsem tiap kali inget mimpi itu. Tapi yang janggal banget itu: Kenapa aku gak kenal dan gak tau siapa si cowok? Nah lho. Mungkin Yang Di Atas masih ngerahasiain kali ya :") (halah)

Hihihi, semoga malem ini lanjutan mimpinya ;3

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home