Sunday, July 25, 2010

@#$%^&*)~(&^!!!!!! TWITTER MATTER. AGAIN!

TWITTER BIKIN AKU KESEL LAGI. FVCK! *sori men, lagi tensi*

Dari kemarin sore hari Sabtu, 24-07-2010 jam 15:00 sampai sekarang Minggu, 25-07-2010 jam 14:05 avatarku nggak keganti!!! Sumpah deh, aku makin males sama Twitter. Katanya "We'll fix it soon" itu itu terus tapi gak dibaikin sampe sekarang kan? Hah?! *ngamuk*

Oke. Mungkin yang buat punya perhitungan ini itu begini begitu dan segala macamnya. Tapi paling enggak atasin dong account-account nggak jelas dan yang udah gak diaktifin lagi. mana pertanggung jawabannya?! *kayak udah dihamilin aja*

Jadi aku terus nyoba sampe pusing sendiri. Save-over capacity-back-save-over capacity....... Gitu terus jadinya kayak orang bego-_-

So, ehem ehem, ini unek unek saya ya:
WOY TWITTER WEBSITE LO BENERIN KEK!
NYADAR DONG KALO GAK ADA KITA-KITA LO GAK JALAN!
TWITTERER UNITED! (?)

Oke, aku tau ini heboh dan berkesan over banget. Tapi masalahnya, aku ini salah satu korban! *mulai lebe*

Eh, gimana sih? Buka Blogger langsung gak tensi lagi. Manjur emang :") Yaudah deh ya. Cukup sekian dan terima kasih. Selamat memaki Twitter. FIX IT AS SOON AS POSSIBLE DUDES!*scream \m/*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home